My Zimbio
Wak Doyok Krim Penumbuh Jenggot, Kumis Dan Rambut Lainya
Mengatasi Dan Mencegah Diabetes Menggunakan Pro Diabet

Cream Pemutih Wajah Dan Penghilang Jerawat Florin Skin Care

Cara Merawat Organ Intim Wanita Menggunakan Cristal X

Beberapa Cara Dan Resiko Memperbesar Penis Menurut Tinjauan Medis


Beberapa Cara Dan Resiko Memperbesar Penis Menurut Tinjauan Medis
Beberapa Cara Dan Resiko Memperbesar Penis Menurut Tinjauan Medis


Beberapa Cara Dan Resiko Memperbesar Penis Menurut Tinjauan Medis

Pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan beberapa cara untuk memperbesar penis dan berikut resikonya. Semua Pria pasti Ingin Memiliki ukuran penis yang besar agar dapat memuaskan hasrat pasanganya, oleh karena itu saya membahas Beberapa Cara Dan Resiko Memperbesar Penis Menurut Tinjauan Medis.

Memanjangkan Penis

Ukuran penis dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya adalah faktor genetik, ras, obesitas, dan hormon. Belum ada studi yang meneliti ukuran penis rata-rata orang Indonesia, namun umumnya tidak jauh berbeda dengan ukuran penis yang ditemukan pada satu wilayah regional Asia, yaitu 8-11 cm saat tidak ereksi dan 12-14 cm saat ereksi dengan diameter 3,2 cm.

Banyak orang yang terjebak akan paradigma sesat tersebut. Hal itu bisa dilihat pada kenyataan bahwa masih banyak jumlah pria di Indonesia yang mengambil keputusan untuk menempuh usaha proses membesarkan ukuran penis karena merasa tidak puas dengan ukuran alami alat kelaminnya.

Berikut ini adalah beberapa kiat dan cara dalam usaha memperbesar ukuran penis, yang ada dalam tinjauan medis:
  • Pil dan ramuan pembesar penis. Ini Sangat efektif bila menggunakan VIMAX, karena vimax sangat memenuhi kebutuhan yang di butuhkan penis, sehingga penis akan berttumbuh besar secara cepat dan hasilnya akan Permanen. Karena survei menunjukan bahwa kebanyakan Pil dan ramuan pembesar penis yang ada di pasaran tidak memberihan hasil yang permanen.
  • Alat vacuum. Alat ini seringkali direkomendasikan sebagai terapi untuk disfungsi ereksi, hanya dapat meningkatkan ukuran penis selama 24 jam. Vacuum bekerja dengan diletakkan pada ujung penis, memberikan tekanan negatif yang memaksa darah mengalir ke penis kemudian menyebabkan ereksi. Sebuah cincin dipasang secara temporer pada pangkal penis untuk mencegah aliran balik darah yang terlalu cepat. Efek samping yang dapat ditimbulkan antara lain robeknya pembuluh darah menyebabkan pembengkakan dan nyeri.
  • Latihan Penis. Oleh karena penis tidak memiliki otot, tidak ada latihan atau pijatan yang dapat membesarkannya dalam jangka panjang.
  • Operasi. Operasi merupakan jalan keluar permanen yang dapat dilakukan. Terdapat dua macam prosedur yang dapat dilakukan: Operasi memanjangkan penis: Jaringan ikat (ligamen) yang mengikat jaringan erektil ke tulang pubis dipotong membuat penis tampak lebih panjang 2-3 cm. Melakukan peregangan penis juga dapat dilakukan selama beberapa bulan untuk membuat efek permanen.Efek samping: prosedur ini dapat menimbulkan jaringan parut dan posisi ereksi mengarah ke bawah. Operasi membesarkan diameter penis: Metoda lain adalah dengan implant jaringan lemak bagian tubuh lain ke dalam penis. Kekurangannya adalah ukuran kepala penis tidak dapat ditingkatkan sehingga secara visual tampak kurang memadai. Tingkat keberhasilan operasi sangat bergantung pada keahlian dokter bedah yang menangani. Harga yang harus dikeluarkan pun bervariasi. Bergantung pada tempat dan keahlian dokter bedah tersebut.

Resiko Operasi, baik secara fisik ataupun psikologis, antara lain:

1. Infeksi
2. Bila hasil yang didapat tidak sesuai harapan tentu memiliki dampak psikologis yang luar           biasa
3. Kerusakan jaringan sekitar dan persarafan
4. Efek samping anestes

Bagi anda yang ingin memiliki penis yang kuat, besar, dan tahan lama secara mudah efektif dan aman kami lebih merekomendasikan menggunakan Pil dan ramuan pembesar penis VIMAX
Judul: Beberapa Cara Dan Resiko Memperbesar Penis Menurut Tinjauan Medis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh handyan


0 komentar:

Posting Komentar

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat Aman Dan Alami - Suplemen Pemutih Kulit Emilay Whitening

Eve Bra Magic Adalah Bra Pengencang Dan Pembesar Payudara Nomer Satu Di Dunia

Paket Kojic Body Untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Pada Tubuh

Mengatasi Keputihan Secara Cepat Dan Alami Menggunakan Nes V
Sabun Beras Susu Thailand ASLI Untuk Perawatan Badan Dan Wajah

Cream Pengencang Bokong Dan Memperbesar Bokong Hip Up

Entri Populer

 
2014 Kotak Hitam Palsu